10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Mark Zuckerberg



Tahukah Anda bahwa Facebook adalah biru karena Mark Zuckerberg adalah merah-hijau buta warna? Baik juga kita - sampai kita membaca profil yang sangat baik Jose Antonio Vargas tentang CEO perusahaan dan salah seorang pendiri dalam minggu ini New Yorker
Inilah yang kita pelajari:

1.Zuckerberg daftar "Game Ender" sebagai salah satu buku favoritnya. Ini adalah tentang anak jagoan yang permainan komputer master perang hanya untuk kemudian belajar mereka adalah nyata.

2.Zuck tidak memiliki TV.

3..Mengapa Zuck begitu canggung di atas panggung? Dia membenci itu. Ditanyakan pada penampilan publik, "Anda tidak suka melakukan hal-macam peristiwa sangat banyak, kan?" Kata Zuckerberg, "Tidak"

4.Pada tahun 1996, Zuck membangun program instant messaging di Atari BASIC untuk kantor gigi ayahnya. Keluarganya menggunakannya untuk berkomunikasi. Mereka menyebutnya ZuckNet.

5.AOL dan Microsoft menawarkan untuk membeli sebuah program musik Zuckerberg menulis di SMA.

6Zuckerberg mengakui bahwa ia menulis "memalukan dan merusak" IM kami menerbitkan musim semi lalu. Dia "benar-benar" sesal mereka. Jika Anda akan pergi untuk membangun layanan yang berpengaruh dan bahwa banyak orang bergantung pada, maka Anda perlu menjadi dewasa, benar "memberitahu? Dia Vargas. "Saya pikir saya sudah dewasa dan belajar banyak."

7.Zuckerberg digunakan untuk daftar "The West Wing" sebagai salah satu acara favorit nya pada profil Facebook-nya. Itu berubah setelah ia belajar bahwa "The West Wing" ditulis oleh Aaron Sorkin, yang juga menulis film ficational mendatang tentang cofounding Facebook, "The Social Network."

8.Mark drive hitam Acura TSX karena "aman, comforatable, tidak mewah."

9.Facebook berwarna biru karena Zuckerberg adalah merah-hijau buta warna. "Biru adalah warna terkaya bagi saya, saya dapat melihat semua biru.," Katanya Vargas.

10.Facebook memiliki ruang konferensi dinamai ide yang buruk. Beberapa nama yang lucu: "Knife di tembak-menembak dengan," "Subprime Mortgage," dan, favorit kami, "Beacon".
sumber

No comments:

Post a Comment